Model Baju Terbaru Zombie Boy, Sahabat Baru Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles: Sudah melihat videoklip terbaru penyanyi sensasional Lady Gaga bertajuk Born This Way Mungkin Anda akan penasaran dengan model pria bermake-up tato tengkorak di sekujur tubuhnya yang berdampingan dengan Gaga.

Seperti dilansir situs Dailymail.co.uk, Kamis (10/3), pria bernama Rick Genest alias "Zombie Boy" itu ternyata memiliki tato asli dan bukan riasan. Pria asal Montreal, Kanada, itu pertama kali ditemukan oleh stylist atau penata gaya sekaligus desainer ternama Gaga, Nicola Formichetti, di Facebook. Di situs jejaring sosial ini Rick sudah memiliki penggemar sebanyak 20.000 orang.

Tak hanya tampil di videoklip, Rick juga sempat menghebohkan panggung catwalk acara Thierry Mugler Paris Fashion Week yang digelar pada awal pekan ini, dengan berjalan bak model profesional bersama Gaga. Ia didaulat sebagai model untuk memamerkan model baju terbaru rancangan desainer Formichetti, yang juga dinobatkan sebagai creative director baru untuk merek fashion Thierry Mugler.

Dengan tato uniknya itu, Rick juga menjadi magnet para wanita hingga model profesional di acara tersebut. Saat di belakang panggung, Rick mengatakan kepada majalah mode New York WWD, "Aku ini super istimewa. Dan aku juga seorang seksual perfomer yang menyukai atmosfer acara freak-show seperti ini."(JAY/ANS)